Buscar

Kenalin, Moly...

Dirumah ada dua kucing yang gw pelihara, apa istimewanya miara kucing?miaranya sih emang biasa, binatang kucing juga biasa dipiara..cuma kucing gw yang namanya Moly ini yang nggak biasa!

Miawww *translate : kenalin, gw Moly ! ;D



Moly ini kucing ras persian jantan yang umurnya udah 4 tahun. Si Moly ini demeeeeen banget di deket gw dan selalu ndusel-ndusel kalo liat gw nganggur..hahahaha kayanya emang semua ras persian rada manja gini ya. Cuma yang bikin dia "upnormal" , Moly ini suka sesama jenis!!!hahaha serius gw ga becanda, Si Moly ini jantan dan *nampaknya* suka sama sesama kucing jantan. Sebutlah si Oren kucing liar yang suka dikasih makan emak gw. Si Oren ini sering dicaperin sama Moly XD

Hal yang bikin Moly tambah "upnormal" adalah...*taraktak dungcesss* karena gw suka mendadani dia ala "princess"..*maap ya Mol !
Karena Moly ini luar biasa pasrah jadi didandanin juga dia diem aja..



Salam kenal yaaaa *princess Moly



0 comments: