Buscar

Quick Review: Eye Primer Etude Proof 10


Hai hai bloggers, aduhhh udah satu bulan absen nge-post nih!hehehe


Kali ini gw cm mau quick review aja mengenai salah satu senjata andalan gw, Etude Proof 10 Eye Primer. Seperti yang udah kita bahas sebelumnya tentang make up primer, mata juga perlu primer lho sebelum kita membubuhkan eye shadow diatasnya. Buat apa? jelas supaya long lasting di mata eye shadownya dan yang jelas bikin warna eye shadow itu sendiri lebih keluar, lebih ON, lebih CETAR!hahahaha :D.

Kemasannya kecil
Dan begitulah Etude Proof 10 Eye Primer membuktikan kualitas produknya. Dengan harga yang dibanderol nggak terlalu mahal, Eye Primer ini sudah lebih dari cukup sebagai alas sebelum membubuhkan eye shadow.

1. Warna Lebih Keluar
Ini juga salah satu keunggulannya, warna eye shadow lebih keluar dan pada saat pengaplikasian itu eye shadow lebih menempel di kelopak mata, nggak banyak berhamburan flakes-nya.
Kiri: Dengan Proof 10
Kanan: Tanpa Proof 10
2. Tahan Lama
Yes, gw pernah pakai seharian dan tanpa touch up itu bisa tahan 12 jam!warnanya cuma pudar sedikit aja! Dan kalau kena airpun nggak akan terlalu pudar warnanya, harus digosok dengan sabun baru bener-bener ilang.
Setelah dibasuh air
3. Nggak membuat garis lipatan dikelopak mata ketika wajah berkeringat
Suka liat kan mbak-mbak yang warna eye shadownya membentuk kelopak mata gitu ketika dia berkedip? itu karena kulit kelopak matanya berkeringat atau berminyak. Nah Etude ini sama sekali nggak bikin eye shadow dikelopak mata berbentuk lipatan di kelopak mata ketika berkedip walaupun udah dipake dari pagi sampai sore, dijamin!

4. Tektur dan Pengaplikasian
Tekstur dari Proof 10 ini cair dan agak lengket, makanya nggak perlu banyak-banyak diaplikasikannya karena bisa dibaurkan dengan mudah dikelopak mata. Warnanya pun putih hampir transparan setelah diaplikasikan dikelopak mata. Jadi jelas ngak akan mempengaruhi warna eye shadow. Kuasnyapun memudahkan untuk pengaplikasian, jadi nggak bleberan kemana-mana.
Kuas seperti kuas lipgloss

Overall, gw sangat merekomendasikan produk ini karena kualitasnya yang bagus dan harganya yang relatif murah dan apakah gw akan repurchased produk ini? YES ABSOLUTELY!
Setelah aplikasi & setelah 5 jam

Price : 69000IDR



Be Upnormal!

0 comments: