Buscar

Kado Handmade Baby Newborn!

Halo bloggers, stay active and positive kan yah?
Gmn kabar kalian? I hope you girls keep Upnormal yah!

Okeh, hari ini aku mau bikin sesuatu yang kreatif lagi. Yak parsel! tapi bukan parsel buah-buahan atau biskuit lho! Ini ide parsel buat new baby born! Kado handmade yang nggak terlupakan deh buat keluarga atau sahabat kalian yang baru aja lahiran. Pastinya kado ini akan lebih berkesan dan tentu aja berguna buat si baby.

Keranjang dihias flanel
So, what we need? pastinya keranjang yah atau kotak kado juga boleh, tapi kalo gw sih pake keranjang untuk wadah dasarnya. Terus supaya ga keliatan kaya keranjang biasa, gw tutupin dengan kain flanel yg warnanya soft yang gw lem dan gw tata dengan cantik.

Isi Parsel
Untuk isi parselnya sendiri bisa baby tools kaya alat mandi, perlengkapan nyusu, pakaian baby, mainan baby atau campuran dari semua itu disesuain aja sm jenis kelamin si babynya juga. Kalo gw saat itu isinya perlengkapan mandi si baby, boneka dan sepatu prewalker bentuknya boots gt, unyu aneeet >.<! Trs bisa di hias sedikit dengan pita dengan warna yg senada dan voila jadi deh! Gampang bgt kan tp tetep gemesin!

Voila!
Mungkin ada yang penasaran dimana sih beli prewalker shoesnya? km bs cek di maooprewalker.com atau maooshoes.com, disitu kamu bs temuin prewalker yang lucu bgt buat baby usia 6 bulan keatas mulai yang dari bentuknya boots untuk baby cowo sampe ke mary jane untuk baby cewe. Bahan prewalkernya lembut dan harganya juga terjangkau berkisar 90 IDR - 125 IDR. Really nice right?

Butuh referensi lainnya? stay tuned trs yah dan jgn lupa utk kasih komen, kritik atau saran ^.^

Be Upnormal!

0 comments: