Buscar

Review Etude Rosy Tint Lips

Halo lagi Bloggers, hehehe ini sekalinya posting langsung dua artikel digeber satu malem..gapapalah yaaa, nggak bosen juga baca be-upnormal.blogspot.com? Pastinya nggak dong >_<

Well, satu lagi gw mau review produk baru dari Etude, produsen kosmetik Korea yang cukup terkenal di Indonesia. Yap, Etude Rosy Tint Lips yang akhir-akhir ini booming di kalangan pecinta kosmetik Korea.
Rosy Tint Lips ini hadir dengan 8 macem shade mulai dari merah darah sampai merah keunguan.
8 Shade Rosy Lips


Gw sendiri punya Rosy Lips #8 After Blossom, pas pertama beli udah jatuh cinta sama kemasannya..lucu dan cantik sekali! Pas dibuka, ternyata aplikatornya bukan seperti kuas tapi seperti kapas, jadi agak kurang hygiene sih rasanya dan juga agak belepotan kalo dipake diujung bibir. Kemasannya juga agak keras, jadi susah dipencet gitu kalo mau abis.
Nice Packaging
Warnanya sendiri sesuai dengan gambarnya, cantik! Covernya juga sempurna, saat baru dipakai pun tercium aroma mawar dari lip tint ini. Daya tahannyapun lumayan lama, walaupun kita makan atau minum, lip tint ini masih stay dibibir, hanya sedikit memudar. Cuma sampai sekarang gw masih blm bisa bikin shade gitu, pasti jadinya full cover lagi deh..hahaha buat kalian yang bisa, jangan lupa kasih comment utk ngasih tau caranya ya >.<
Pencet sedikit keluar isinya
Untuk harganya sendiri masih berkisar 100 rban kok girls, masih ramah dikantong.  Rosy Lip Tint bisa di order di chic-princessa.com, tapi inget yah produk ini cepet bgt sold out! Jadi grab it fast yah!

Cover sempurna

Keep stay tuned and Be Upnormal!
XOXO

0 comments: