Buscar

Edit-editan foto yuk!


Halo Bloggers..

Mungkin sebelumnya lumayan ada foto-foto jepretan di tiap post ya..actually itu semua trully madly deeply do hasil jepretan gw *suer!

Gw termasuk orang yang sangat suka fotografi, sayang hobi itu mahal jadi belajarnya cuma otodidak ajah..selain suka jeprat-jepret, gw juga suka ngedit foto biar lebih artistik *ajiyeh bahasanya!..cuma semua hasil gw mungkin masih amatir, but that's not a problem!

Intinya, buat kalian yang suka fotografi atau edit foto, free your mind!!! biarpun mungkin alat kalian seadanya, atau objek yang kalian foto juga hal biasa..tapi percaya deh sebenernya semua hal bisa jadi indah dibalik lensa kamera asal si empunya kamera bisa ekspresiin perasaan di moment yang dia tangkep..

ni gw kasih satu contoh ya..



Foto itu gw ambil di Rockbar, Bali. Pas gw jepret kamera, yang ada dlm otak gw cuma, "Gw pengen bgt semua orang yang liat foto ini akan ngerasain hal yang sama pas gw liat sunset disana, yes beautifulness!" Dan itulah hasilnya, gimana menurut kalian???

Satu lagi, sama seperti post sebelumnya, gw sangat suka hewan, apapun! Dan karena gw sangat suka motret dan juga hewan ketebak dong pasti salah satu objek foto favorit gw ya hewan..


Uhhhh gemes bgt kan si Debo! *note: again yah gw suka bgt juga dandanin hewan..hehehe


Gw cuma mau sharing kalo semua hal yang lo suka nggak perlu ragu untuk lo lakuin meskipun mungkin dengan keadaan yang seadanya..free your mind and free your creativity


Be Upnormal!







0 comments: