Buscar

Review BB Cream Aquarush dari BRTC vs Burberry Sheer Foundation

Hai Bloggers, udah lama ga review-review soal BB cream, hihi

Gw baruu aja dapet sampel nih dari toko online langganan gw, ada dua kali ini BB cream vs Foundation. Gw kasih review dari BB creamnya dulu yaa..

Aqua Rush Water Drop BB Cream dari BRTC
Bloggers mungkin banyak yang belum tau kalo BRTC ini salah satu merk BB cream kenamaan di Korsel sono. Harganya kurang bersahabat nggak kaya etude dan cuma bisa di cari di OL shop tapi konon katanya yang seri blemishnya emang bagus untuk kulit berjerawat dan oily. But forget bout that karena gw mau bahas si aqua rushnya. Pertama-tama yang harus gw review itu, aquarush ini cuma terdiri dari satu tone warna, beda ga kaya Missha yang punya pilihan tone warna. Warnanya sendiri cenderung asia banget yang kuning langsat, so buat yang kulitnya putih bersih atau kemerahan DON'T EVER TRY THIS PRODUCT! karena pasti beda banget warnanya sama kulit tone aslinya. Untuk konsistensinya sendiri ya, sumpah gw nggak suka karena dia lengket banget pas baru pertama diaplikasiin (maklum menurut gw BB Cream itu paling enak di aplikasiin pake bare hand), terus semakin diratain ke wajah jadi semakin susah diaplikasiin karena jadi matte. Nah bingung kan, kalo pake moisturizer dulu, jadinya terlalu sticky, kalo nggak pun susah ratanya. And the worst from this product, it makes my skin looks prone! setelah diaplikasiin kurang lebih 2 jam mulai keliatan berminyak dan kalo kita blotting pake kertas minyak, jdnya kulitnya malah prone..uuuhhhhhhhh nggak banget!
Untuk daya dia nutupin bekas jerawat dan inperfectness kita yang lain juga biasa aja, harus ditambah bedak lagi baru samar semua inperfectness dikulit kita.

Honestly, i never wanna try this product again, never..this is the worst product i've ever try! but how bout the foundation, lets take alook closer..

Burberry sheer Foundation No. 4
Untung banget gw bisa dapet sample produk ini, karena jarang-jarang bisa dapet sample produknya Burberry yang ga murah harganya itu. Dan bener aja produk ini sama sekali ga mengecewakan. Kenapa? aplikasi sangat gampang, tekturnya ga terlalu sticky ataupun matte, paslah! Hasil akhirpun nggak telalu matte and offcourse juga ga dewy, jadi ketika kasih bedak tabur lagi its so perfect! dan yah namanya juga foundation daya dia nutupin pori, bekas jerawat and other inperfectness itu bagus banget! The other plus one, foundation ini aman buat yang jenis kulitnya oily, karena ga bikin kulit jadi cepet berminyak, kalo di gw sendiri sih bisa 4-5 jam baru kerasa agak berminyak..lumayanlah buat yang mukanya kayak ladang minyak gini..hehehe.. dan karena foundation otomatis dia juga tahan lama meskipun kena air, dan dia juga ga oxydized dikulit gw, so ga ada tuh kulit yang warnanya keabu-abuan jadi keliatan dekil..in the end i really love this product!!recomended!

Sample BRTC & Burberry
Gimana Bloggers review kali ini? masih pengen tau review yang lain, nanti ya gw pasti ngasih review tentang face primer yang recomended buat kalian.
Thanks to read my Blog, comments and request product review are very welcome..

Be-Upnormal!



0 comments: